Selasa, 26 Januari 2016

Bukit Jamur Gresik, Keajaiban alam yang harus kamu kunjungi


Gresik itu panas, Gresik itu pengap, Gresik itu berdebu, Gresik itu bising, Gresik itu ramai, Gresik itu SUMPEK, begitu kira-kira ungkapan orang yang pernah berkunjung bahkan bekerja di kota gresik, namaun tahukah kalian bahwa di gresik terdapat wisata alam yang sungguh menakjubkan. tempat itu ialah bukit jamur. merupakan batu-batuan besar bekas tambang kapur yang sudah ditinggalkan selama bertahun-tahun. sehingga mengalami abrasi alami sehingga bentuknya menyerupai jamur.

Bukit yang berada di desa bungah ini sedang ramai dibicarakan setelah salah satu acara My Trip My Adventure yang tayang di salah satu stasiun Tv swasta menjadikan tempat ini syuting acaranya. tempat yang hanya di buka pada saat akhir pekan ini ramai di kunjungi. khususnya para pecinta photography, tempat ini juga sering dijadikan sebagai sesi foto prewedding. keren bukan!!

hanya dengan Rp.5000 kalian sudah bisa masuk ke area ini tanpa tambahan biaya lainnya. tapi karena tempat ini baru dikelola secara perorangan jangan harap ada toilet atau fasilitas yang lazim kita temui di tempat-tempat wisata lainnya. disini juga belum tersedia warung atau penjual minuman. jadi jika kalian kesini jangan lupa bawa makanan dan minuman seperlunya dari rumah, tapi ingat sampahnya jangan di buang sembarangan ya plend. selain hal diatas perlu  diapkan juga payung atau topi. karna cuaca disana sangat panas. buat cewe-cewe wajib juga pake sun block biar gak gosong.

Cari tempat yang indah, murah, dan jarang ada di tempat lain? ya di bukit jamur gresik tempatnya!! so, tunggu apalagi plend jangan lupa masukin bukit jamur sebagai tempat wajib yang harus di kunjungi ketika berkunjung ke jawa Timur. jaraknya hanya sekitar satu jam dari kota surabaya. have a nice trip ya plend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar